-

Selasa, 15 April 2014

Hp Android Termahal di Dunia


Mungkin anda yang sekarang menggunakan Android dengan harga yang kisaran 6-7 juta seperti Samsung atau Sony keluaran terbaru bisa mengumpulkan uang lebih lagi,pasalnya sekarang sudah ada handphone android termahal di dunia dari produsen jam tangan terkenal yaitu Tag Heuer. Selama ini yang kita ketahui adalah Tag Heuer merupakan salah satu produsen jam tangan yang sudah lamamenelurkan produksi produksi jam tangan dari kelas sporty sampai  yang kelas mewah atau elegan. Namun saat ini mereka telah merilis HP Android termahal saat ini yang mereka namakan dengan ponsel Android Tag Heuer Meridiist 2.








Keunggulan HP Android Termahal Tag Heuer Meridiist

Dengan meluncurkan handphone android dengan harga yang mahal maka tidak sewajarnya kita mendapatkan tampilan yang biasa saja dari sebuah handphone Android, namun dengan membeli handphone Android paling mahal ini maka anda bisa mendapatkan segala kemewahan yang tidak bisa kita dapatkan dari membeli handphone Android biasa. Berikut dibawah ini adalah fitur unggulan dari ponsel termahal ini, simak ya :


  1.  Ponsel Android termahal Tag Heuer Meridiist 2 memiliki 2 tipe layar
    Tag Heuermerilis ponsel ini dengan 2 tampilan layar yang memiliki jenis layar berbeda, layar tambahan berjenis OLED akan anda jumpai untuk melihat notifikasi dan jam pada bagian atas handphone tersebut.
  2. Lebar dimensi layar yang standar
    HH Android termahal ini hanya memiliki layar yang standar dibandingkan dengan handphone android premium lainnya. Terbukti dengan kehadiran layar LCD yang hanya sebesar 2,4 inci dan memiliki resolusi standar HVGA yaitu 320x240 pixel. Sangat jauh dibandingkan dengan android dengan harga yang sama dikelasnya.
  3. Memiliki kemampuan dual-SIM
    Dibalik kemewahan handphone ini terselip satu fitur standar yang membuat dia lebih istimewa dibandingkan handphone android paling mahal lainnya yaitu kehadiran slot SIM Card kedua atau yang biasa kita kenal dengan dukungan dual-SIM. Ini tentu saja bisa menguntungkan anda jika anda memiliki nomor SIM Card yang lebih dari satu. Mungkin bisa untuk 1 nomor pribadi untuk menghubungi kolega anda, satu lagi anda bisa gunakan untuk kepentingan lainnya.Simple kan?
  4. Fitur tombol samping mewah
    Disinilah letak kemewahan pada ponsel android termahal di dunia ini, dengan berbekal satu tombol samping yang berguna untuk anda gunakan sebagai penghubung usernya dengan layanan reservasi khusus seperti pemesanan tiket, pemesanan makanan dan minuman juga menjadi salah satu keunggulan dari handphone ini lho, mungkin bagi kita terdengar sedikit aneh karena letak kemewahan justru dari tombol yang sebenarnya bisa kita temukan di berbagai aplikasi standar reservasi pemesanan tiket atau makanan di Play Store.
  5.  Balutan desain bodi menggunakan stainless-steel
    HP Android paling mahal ini tentunya adalah salah satu jenis Android premium di kelasnya, terbukti dengan bahan kualitas material yang digunakan yaitu batuan safir kristal yang ada pada layar hp tersebut dan juga material kulit yang ada pada bagian body handphone ini.

Bagi anda yang berminat untuk membeli ponsel Android Tag-Heuer Meridiist 2 ini, anda bisa mendapatkannya langsung di outlet atau counter Tag-Heuer terdekat. Anda juga bisa mendapatkan di tempat tempat atau toko perhiasan terkenal, jika anda berniat membeli hp ini maka anda harus merogoh kocek dalam dalam senilai 60 juta Rupiah. Bagaimana, berniat membeli hp Android termahal 2013 ini?


0 komentar:

Posting Komentar